XtGem Forum catalog

Scelerisque interdum

Parturient nisl volutpat nibh praesent sociis et aliquet tristique. Lobortis mauris ridiculus aenean. Sociis volutpat mollis nullam egestas.

Nulla metus congue

Massa phasellus euismod ante felis. Amet tristique nisi tempus ut magnis ultricies integer.

Tags: Memotivasi Diri

Membangunkan Jiwa yang Lama Tertidur

by AhSid

bambuawi.hexat.com - Membangunkan Jiwa yang Lama Tertidur, Tak terasa hidup di dunia ini telah melewati seperlima abad, usia yang cukup untuk dikatakan usia potensial dan memulai hidup penuh kedewasaan. Tetapi yang terjadi melihat dari tahun ke tahun proses mencapai dewasa ini masih jauh. Belum sadar sepenuhnya, namun mulai membuka mata bahwa sadar diri ini telah melalui mimpi panjang yang belum usai. Ingin aku bangun segera dan mengisi hari-hari dengan sepenuh hati, dengan memahami bagaimana sesungguhnya hidup ini bukan seperti kehidupan yang lalu membuka mata namun tak tau maksud.

Ingin sesegera mungkin Membangunkan Jiwa yang Lama Tertidur, meski terasa tubuh ini masih pegal dan enggan tuk beraktifitas. Tetapi melihat di sekeliling, melihat mereka kawan seperjuangan telah masuk ke kehidupan yang jauh berbeda, sehingga kini mulai muncul sedikit api semangat. Entah sampai kapan api ini terus menyala, yang pasti aku harus menjaganya tetap bersinar memberi kehangatan pada diri untuk selalu optimis dalam hidup sepahit dan semanis apa pun itu.

Created at 16 Sep

Comments:

Subcribe to RSS

Post a comment