Scelerisque interdum

Parturient nisl volutpat nibh praesent sociis et aliquet tristique. Lobortis mauris ridiculus aenean. Sociis volutpat mollis nullam egestas.

Nulla metus congue

Massa phasellus euismod ante felis. Amet tristique nisi tempus ut magnis ultricies integer.

Tags: Memotivasi Diri

Terlalu Takut Untuk Mencoba

by AhSid

bambuawi.hexat.com - Terlalu Takut Untuk Mencoba, Hm ketakutan berlebihan terhadap sesuatu hal yang sebenarnya belum terjadi adalah hal yang dialami oleh setiap manusia, namun setiap individu memiliki cara yang berbeda sehingga ada yang mampu melaluinya namun banyak yang kesulitan. Mereka yang kesulitan terus dihinggapi rasa tak percaya diri, rasa ragu-ragu yang seakan tak pernah habis mengisi hati.

Bagaimana agar diri bisa terbebas dari fikiran yang terlalu takut untuk mencoba? Tak ada alasan selain memberanikan diri untuk mencoba setiap tantangan yang ada. Selalu berfikir positif dan siap menghadapi hal-hal yang belum pernah dialami. Selalu berharap setiap tindakan untuk memperbanyak ilmu, sehingga sepahit apapun yang akan dihadapi pasti akan ditempuh. Tidak berfikir akan gagal, kalaupun gagal akan mambuat diri menjadi pribadi yang bijaksana karena mengalami hal yang tak diinginkan dan menjadikan itu sebagai hal yang patut berguna.

Berfikir karena setiap kehidupan itu adalah masalah. Ketika menyadari itu, maka selalu siap untuk menghadapinya. Karena hanya orang matilah yang berfikir tak memiliki masalah, ia hanya menghindari masalah yang sementara di dunia sedangkan ia tak kuasa menghindar dari masalah sesungguhnya di alam akhirat.

Waktu tak bisa diputar balik. Karena waktu ini hanyalah sekali, sehingga selalu mengupayakan setiap ada hal yang datang menghampiri dihadapi secara sungguh-sungguh. Semua orang pernah gagal, semua orang pernah melakukan kesalahan, jika saat ini masih terlalu takut untuk mencoba memperbaiki hidup, maka akan selamanya terus dihantui ketidakmampuan yang diciptakan oleh fikiran sendiri.

Created at 09 Sep

Comments:

Subcribe to RSS

Post a comment





Ring ring